BERITA

Turnamen Mini Sunrise of Java Cup 2015 Kembali Digelar

Turnamen Mini Sunrise of Java Cup 2015 Kembali Digelar

KBR, Banyuwangi- Turnamen mini bertajuk Sunrise of Java Cup 2015 kembali digelar, setelah sebelumnya batal karena tidak mendapatkan izin dari Kepolisian Banyuwangi. Menurut Juru Bicara Panitia Sunrise of Java Cup Ali Nurpatoni, turnamen mini akan dimulai pada tanggl 29 Juli hingga 3 Agusutus 2015. Turnamen yang rencananya digelar di Stadion Diponegoro Banyuwangi tetap diikuti oleh empat klub yaitu Banyuwangi Selection, Timnas U-23 (Garuda All Star), Arema Cronus, dan Bali United Pusam FC.

Ali Nurpatoni memastikan, untuk kali ini turnamen mini dilaksanakan sesuai jadwal yang ada. Sebab izin pertandingan dari kepolisian Banyuwangi sudah keluar sejak sepekan yang lalu. Sehingga masyarakat tidak akan dikecewakan lagi. Kata Toni, turnamen mini yang baru pertama kali digelar ini masih tetap memperebutkan hadiah yang sama yaitu satu buah mobil.

“Saya pikir keamanan oke lah tidak ada masalah mau main malam, mau main siang tidak ada masalah factor keamanan tidak ada masalah. Karena ini lebih leluasa main sore tidak masalah, main malam hari juga tidak ada masalah. Kalua saya piker keamanan sudah mengantisipasi misalkan timbul kerawanan- kerawanan apa- apa wes aman nanti,” kata Ali Nurpatoni, Selasa (21/7/2015).

Juru Bicara Panitia Sunrise of Java Cup Ali Nurpatoni menambahkan, untuk pertandingan turnamen mini kali ini juga tidak hanya dilaksanakan pada malam hari saja. Namun pertadingan juga digelar pada sore hari. Sehingga menurut Toni, masyarakat yang hendak menyaksikan pertandingan klub- klub yang bertanding bisa leluasa memilih jadwal pertadinganya.

Ali Nurpatoni menjelaskan, turnamen kecil tersebut digelar agar pemain tetap bergairah. Sebab setelah Menteri Pemuda dan Olahraga membekukan PSSI, praktis seluruh kompetisi berhenti. Para suporter sepak bola pun tidak bisa menikmati penampilan klub kesayangan mereka.

Editor: Malika

  • Sunrise of Java Cup
  • PSSI
  • Turnamen mini
  • Stadion Diponegoro Banyuwangi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!