Bagikan:

Ribuan Keluarga Miskin Kota Kupang Terima Bingkisan Sembako Presiden

Walikota Kupang Yonas Selan mengatakan, seribu keluarga miskin itu tersebar di 51 kelurahan.

BERITA | NUSANTARA

Minggu, 26 Jul 2015 17:00 WIB

Author

Silver Sega

Ribuan Keluarga Miskin Kota Kupang Terima Bingkisan Sembako Presiden

Ilustrasi pembagian sembako. Foto: Antara

KBR, NTT - Sebanyak seribu lebih keluarga miskin di kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) menerima bingkisan paket sembako dari Presiden Joko Widodo. Walikota Kupang, Yonas Selan mengatakan, ribuan keluarga miskin itu tersebar di 51 kelurahan. Dia mengatakan setiap kelurahan dipilih 20 keluarga miskin, kecuali kelurahan Lasiana dipilih 80 keluarga miskin.

"Kita rata-rata 20 orang mewakili, Ya. jadi kalau 20 kali 51 ya 1020 ya, masih kelebihan 80. 80 ini kita serahkan pada keluarga di Kampung Nelayan. ya jadi ini ada 80 keluarga yang ada di kampung nelayan di kelurahan Lasiana ini mereka memperoleh 80 ya bingkisan," kata Yonas Salean di Kupang Minggu (26/7/2015).

Yonas Salean menambahkan, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kupang untuk memantau perkembangan pembangunan bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang. Presiden Joko Widodo juga memberikan bantuan paket Sembako kepada 3 ribu lebih keluarga miskin di Kabupaten Kupang dan 5 ribu kelurga miskin di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Bantuan paket Sembako untuk keluarga miskin di Kota Kupang danĀ  kabupaten Kupang diterima langsung warga miskin. Sedangkan untuk warga miskin di Kabupaten Timor Tengah Selatan, bantuan paket sembako itu diterima Bupati Paul Mella.


Editor : Sasmito Madrim

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Subsidi dan Tata Kelola Pupuk Indonesia