BERITA

NTT Bakal Bagi Ribuan Paket Sembako

"Penerima paket sembako ini hanya membayar 60 persen dari harga pasar."

NTT Bakal Bagi Ribuan Paket Sembako
Ilustrasi pembagian paket sembako. Foto: Antara

KBR, NTT - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Nusa Tenggara Timur akan membagikan 4.500 paket sembako kepada warga miskin di daerah itu. Kepala Dinas Perindag NTT, Bruno Kupok mengatakan, pembagian paket sembako ini akan disalurkan melalui pihak kelurahan.

"Dengan catatan, bahwa nanti penerima daripada sembako, paket sembako pasar murah tadi, itu nanti hanya membayar sekitar 60 persen dari harga pasaran," kata Bruno Kupok di Kupang Senin (6/7/2015).


Bruno Kupok menambahkan, lembaganya bersama Polisi Pamong Praja dan Kepolisian NTT, akan melalukan inspeksi ke pasar-pasar tradisional dan gudang-gudang para distributor sembako. Ini dilakukan untuk antisipasi agar tidak ada penimbunan sembako untuk menaikan harga menjelang Idul fitri. Kata dia, menurut pantauan lembaganya, sejauh ini harga sembako di NTT masih stabil. 


Editor : Sasmito Madrim

  • pasar murah
  • harga sembako
  • inspeksi pasar
  • paket sembako
  • Disperindag NTT

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!