BERITA

Nelayan Kupang Butuh Fasilitas Alat Tangkap

"Walikota Kupang Yonas Salean mengatakan, alat tangkap nelayan di Kota Kupang hanya hanya berupa perahu ketingting. "

Nelayan Kupang Butuh Fasilitas Alat Tangkap
Ilustrasi Nelayan Tradisional. Foto: Antara

KBR, NTT - Pemerintah kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) meminta pemerintah pusat melengkapi fasilitas alat tangkap bagi nelayan di Kota Kupang. Walikota Kupang, Yonas Salean mengatakan, alat tangkap nelayan di wilayahnya hanya berupa perahu ketingting.

"Harapan di Kampung nelayan ini, sarana prasarana kepada warga nelayan kita di kota ini, ini kita memohon agar setelah bapa presiden kunjungan dari sini agar sarana-sarana yang masih kurang terutama alat-alat tangkap, perahu disini perahu ketingting perlu ditambah. Saya kira dengan kunjungan bapa presiden ini memberika motivasi bagi warga kota ya, untuk mari kita bekerja saling membantu pemerintah masyarakat," kata Yonas Salean di Kupang Minggu (26/7/2015).


Walikota Kupang, Yonas Salean menambahkan, pemerintahnya bersama kementerian kelautan perikanan telah membangun 30 unit rumah bagi para nelayan untuk kesejahteraan nelayan di Kota itu. Ia berharap pemerintah melalui kementerian kelautan dan perikanan dapat menambah rumah bagi para nelayan. 


Editor : Sasmito Madrim

  • alat tangkap nelayan
  • nelayan NTT
  • nelayan Kupang
  • fasilitas alat tangkap
  • kesejahteraan nelayan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!