Mudik, Polisi Karanganyar Fokuskan Kawasan Wisata dan Perbatasan

Seperti di jalur arah Tawangmangu hingga perbatasan Magetan Jawa Timur.

BERITA | NUSANTARA

Rabu, 01 Jul 2015 13:44 WIB

Author

Yudha Satriawan

Mudik, Polisi Karanganyar Fokuskan Kawasan Wisata dan Perbatasan

Pembangunan Fly Over Karanganyar Jelang Mudik.(Yudha S)

KBR, Solo - Kepolisian Karanganyar mengaku telah memiliki berbagai langkah untuk mengamankan arus mudik. Juru Bicara Kepolisian Karanganyar, Suryo Wibowo mengatakan, pengamanan jalur arus mudik di Karanganyar diantaranya ditempatkan di kawasan perbatasan dan kawasan wisata. Seperti di jalur arah Tawangmangu hingga perbatasan Magetan Jawa Timur.

Menurut Suryo, penempatan personil akan dilakukan saat operasi ketupat candi menjelang Lebaran.

“Kita fokus pada lintas jalan, terutama jalan menuju tawangmangu karena biasanya menjelang lebaran maupun H+1 akan ada lonjakan pemakai lalu lintas mengarah ke Tawangamangu, yang menuju ke Magetan Jatim maupun berwisata..”

Sementara itu, dari pantauan di karanganyar, proses pembangunan jalan layang atau fly over di perbatasan Solo- Karanganyar masih terus berlangsung. Fly over tersebut berada di jalur arah karangayar menuju Jawa timur, Magetan maupun Ngawi.


Editor : Sasmito Madrim

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17