BERITA

Kajari Pastikan Lanjut Selidiki Kasus Rumah Jabatan Bupati Kobar

Kajari Pastikan Lanjut Selidiki Kasus Rumah Jabatan Bupati Kobar

KBR, Pangkalan Bun - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalan Bun Agustinus Wijono menegaskan tidak ada muatan politis dalam pengusutan beberapa kasus dugaan korupsi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) termasuk kasus sewa rumah pribadi Bupati Kobar Ujang Iskandar yang dijadikan rumah jabatan.

"Saya tekankan saja, sebenarnya tidak ada kepentingan politis, pas saja pada saat beberapa waktu lalu dapat informasi dari masyarakat bahwa karena tidak ada rumah jabatan terus dibikin dalam DIPA itu dibikin sewa rumah jabatan untuk bupati, jadi kalau dikaitkan dengan politis itu tidak ada," tegas Agustinus saat ditemui KBR di ruang kerjanya, Senin (6/7/2015).


Menurut Agustinus, proses penyidikan terus berlangsung dan tidak terpengaruh dengan pencalonan Ujang Iskandar sebagai Gubernur Kalteng. Agus bahkan optimistis meski Ujang didukung Partai Nasdem, hal itu tidak akan berpengaruh.


Pasalnya kata dia beberapa waktu lalu terbukti Jaksa Agung HM Prasetyo sangat profesional menangani kasus dugaan korupsi yang melibatkan mantan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) HB Paliudju yang merupakan mantan Ketua Dewan Pembina DPW Partai Nasdem Sulteng.

Editor: Malika

  • rumah jabatan
  • Rujab Bupati
  • Bupati Kobar
  • sewa rumah jabatan bupati

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!