BERITA

H+4 Antrean Menuju Puncak Masih Ramai

"Pantauan KBR dari Tol Jagorawi hingga Pospol Gadok, kendaraan pribadi dan bus pariwisata dari Jakarta masih menunggu hingga jalur ke arah Puncak dibuka. "

Rafik Maeilana

H+4 Antrean Menuju Puncak Masih Ramai
Antrean kendaraan dari arah Jakarta yang ingin masuk jalur puncak (21/7/2015). Foto: Rafik Maeilana KBR

KBR, Bogor - Arus wisata di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat hingga H+4 lebaran masih terus dipadati kendaraan. Sejak pagi (21/7/2015), antrean kendaraan terus bertambah dan mengekor hingga 15 kilometer. Pantauan KBR dari Tol Jagorawi hingga Pospol Gadok, kendaraan pribadi dan bus pariwisata dari Jakarta masih menunggu hingga jalur ke arah Puncak dibuka.

Sementara hingga pukul 09:20 wib tadi, petugas Satlantas Polres Bogor masih memberlakukan satu arah dari arah Puncak menuju Jakarta. Arus dari arah Puncak sendiri didominasi oleh kendaraan pemudik yang memilih jalur selatan dan juga warga yang kembali dari berlibur.

Diperkirakan arus kepadatan masih akan membludak hingga siang nanti. Hal itu karena hari ini merupakan masa terakhir libur nasional. Sementara berdasarkan data dari NTMC Polres Bogor, sejak Hari Raya hingga H+3 sedikitnya seratusan ribu kendaraan telah masuk dan keluar jalur Puncak.


Editor : Sasmito Madrim

  • arus balik
  • puncak arus balik lebaran
  • jalur puncak
  • kemacetan bogor

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!