covid-19

Garuda Mulai Terbang Kembali di Semarang

Garuda juga telah mengajukan dua ekstra flight agar dapat menerbangkan sisa-sisa calon penumpangnya menuju Jakarta.

BERITA | NUSANTARA

Senin, 06 Jul 2015 18:14 WIB

Author

Nurul Iman

Garuda Mulai Terbang Kembali di Semarang

Pesawat Garuda Indonesia. Foto: Antara

KBR, Semarang- Para calon penumpang pesawat Garuda Indonesia mulai  diberangkatkan dari Semarang menuju Jakarta pada Senin (6/7/2015). PT Angkasa Pura I Bandara Internasional A Yani Semarang mencatat sudah ada dua pesawat milik maskapai BUMN tersebut yang memberangkatkan calon penumpangnya menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

"Penumpang Garuda yang sudah diberangkatkan menuju Jakarta masing-masing pukul 08.00 WIB dan 11.30 WIB " kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang Anom Fitra Anggono, saat dihubungi KBR melalui telepon seluler.

Lebih lanjut, Anom mengungkapkan, Garuda juga telah mengajukan dua ekstra flight agar dapat menerbangkan sisa-sisa calon penumpangnya menuju Jakarta. Dengan kondisi tersebut, kata dia, nantinya ada empat jadwal penerbangan yang mulai pulih. Seperti diketahui, kebakaran di Terminal Soetta membuat tujuh penerbangan milik Garuda dengan rute Semarang-Jakarta kemarin sempat mengalami delay atau keterlambatan.

"Jadi, kalau hari ini ada empat flight yang sudah dioperasikan maka tinggal tiga flight lagi yang masih menunggu," bebernya.

Ia berharap, penumpukan penumpang Garuda di Bandara A Yani bisa teratasi secepatnya sehingga nantinya tidak mengganggu persiapan pengamanan arus mudik Lebaran. 

Editor: Malika

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Toilet Sehat untuk Semua, Sudahkah Terpenuhi?