Balon Bupati Sumba Timur Dapat Tambahan Partai

Sebelumnya, pasangan ini hanya didukung tiga partai saat mendaftar di KPUD Sumba Timur Nusa Tenggara Timur.

BERITA | NUSANTARA

Rabu, 29 Jul 2015 10:01 WIB

Author

Heinrich Dengi

Balon Bupati Sumba Timur Dapat Tambahan Partai

Kiri baju biru bakal calon bupati Matius Kitu- kanan baju putih bakal calon wakil bupati Abraham Litinau. Foto: Heinrich Dengi KBR

KBR, Waingapu - Bakal calon Bupati Sumba Timur, Matius Kitu dan wakil Abraham Litianu mendapat sokongan tambahan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Sebelumnya, pasangan ini hanya didukung tiga partai saat mendaftar di KPUD Sumba Timur Nusa Tenggara Timur (NTT). Di antaranya adalah Nasdem dan Geridnra. Matius Kitu mengaku telah melengkapi seluruh persyaratan pencalonannya ini.

“Tadi kami mendaftar dengan membawa selengkapnya syarat-syarat yang harus dipenuhi dan sudah diperiksa oleh KPUD dinyatakan lengkap, kami didukung oleh partai Nasdem, partai Gerindra, partai PKPI dan partai PAN,” kata Matius Kitu (29/7/2015)..

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Abraham Litinau menyatakan telah menyerahkan surat pemberitahuan pengunduran diri sebagai anggota DPRD NTT. Ini sesuai dengan PKPU nomor 12.

Editor : Eli Kamilah


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18