BERITA

Balon Bupati Sumba Timur Dapat Tambahan Partai

Balon Bupati Sumba Timur Dapat Tambahan Partai

KBR, Waingapu - Bakal calon Bupati Sumba Timur, Matius Kitu dan wakil Abraham Litianu mendapat sokongan tambahan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Sebelumnya, pasangan ini hanya didukung tiga partai saat mendaftar di KPUD Sumba Timur Nusa Tenggara Timur (NTT). Di antaranya adalah Nasdem dan Geridnra. Matius Kitu mengaku telah melengkapi seluruh persyaratan pencalonannya ini.

“Tadi kami mendaftar dengan membawa selengkapnya syarat-syarat yang harus dipenuhi dan sudah diperiksa oleh KPUD dinyatakan lengkap, kami didukung oleh partai Nasdem, partai Gerindra, partai PKPI dan partai PAN,” kata Matius Kitu (29/7/2015)..


Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Abraham Litinau menyatakan telah menyerahkan surat pemberitahuan pengunduran diri sebagai anggota DPRD NTT. Ini sesuai dengan PKPU nomor 12.

Editor : Eli Kamilah


  • pilkada Serentak
  • Bakal Calon Bupati
  • Peserta Pilkada
  • Bakal calon Bupati Sumba Timur

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!