BERITA

Amankan Kunjungan Wapres,TNI Polri Kerahkan 1.300 Personel

"Mereka akan ditempatkan di lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Wapres Jusuf Kalla."

Silver Sega

Amankan Kunjungan Wapres,TNI Polri Kerahkan 1.300 Personel
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Foto: Antara

KBR, NTT - Komando Resort Militer (Korem) Wiraskati Kupang dan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur mengerahkan 1.300 personel untuk mengamankan kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kala di Kupang, hari ini.

Komandan Korem Wirasakti Kupang Brigjen Heri Wiranto mengatakan, 1.300 personel ini terdari unsur Paspampres, personel TNI dan personil Polda NTT. Mereka akan ditempatkan di lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Wapres Jusuf Kalla.

"Jumlah pengamanan kurang lebih 1300 personel yang dibagi dalam  beberapa sasaran, dimana objek kunjungan VIP sudah ditentukan---ring satu oleh Paspampres, ring dua dan ring tiga adalah TNI dengan Polri di jajaran Korem 161 dan Polda NTT. Kita sudah siapkan secara keseluruhan, perencanaan sudah siap, kemudian pasukan juga siap, dan kita semuanya tentu harus siap menerima kunjungan bapak Wakil Presiden RI," kata Heri Wiranto di Kupang Minggu (12/7/2015).

Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini berkunjung ke Kupang Nusa Tenggara Timur. Wapres akan menghadiri acara puncak Hari Koperasi Nasional ke 68. Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan tiba di Kupang pukul 15.00 wita.

Setelah mengikuti acara puncak Hari Koperasional, Wapres Jusuf Kalla akan buka puasa bersama umat Islam di Kota Kupang di rumah jabatan gubernur NTT. Sebelum kembali ke Jakarta, pukul 21.00 wita, Wapres Jusuf Kalla mengikuti Sholat Tarawih di Mesjid Raya Kupang. 


  • kunjungan Wapres
  • Jusuf Kalla ke Kupang
  • Hari Koperasional
  • Nelayan NTT

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!