Sepi Peminat, Tiket Kereta Lebaran di Lampung Baru Terjual 30 Persen

KBR, Lampung - Menjelang berlangsungnya arus mudik lebaran pihak PT. Kereta Api Indonesia Tanjungkarang akui masih sepi masyarakat yang berminat untuk membeli tiket kereta api.

NUSANTARA

Senin, 14 Jul 2014 20:50 WIB

Author

Eni Muslihah

Sepi Peminat, Tiket Kereta Lebaran di Lampung Baru Terjual 30 Persen

lebaran, kereta, lampung

KBR, Lampung - Menjelang berlangsungnya arus mudik lebaran pihak PT. Kereta Api Indonesia Tanjungkarang, Lampung mengakui bahwa masih sepi masyarakat yang berminat untuk membeli tiket kereta api.

Menurut Kepala Stasiun KAI Tanjungkarang Sudiro hingga saat ini penjualan tiket baru mencapai 30 persen. Ia menambahkan hanya untuk tanggal 25 dan 26 Juli 2014 saja tiket terjual untuk penumpang satu gerbong penuh yakni kisaran seratusan penumpang.

"Penjualan tiket masih sedikit baru tanggal 25 dan 26 Juli 2014 yang terlihat banyak penumpang, biasanya mendekati hari-H penumpang banyak membeli tiket di stasiun," kata Sudiro.

Sementara itu untuk memudahkan pelayanan, PT KAI menyediakan jasa penjualan melalui mini market. Untuk tiket bisnis dari Tanjungkarang menuju Palembang dengan harga Rp.140 ribu untuk tiket bisnis, sedangkan tiket eksekutif dengan harga Rp.190 ribu.


Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Presiden Didesak Keluarkan Perppu untuk Batalkan UU KPK

Cek Fakta Top 5 Hoax of The Week 14-20 September 2019

Bangun Sinergi Selamatkan Badak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak