NUSANTARA

Sahabat Korban MH17 Gelar Doa Bersama

"KBR, Bali - Sahabat dan rekan kerja Yodricunda Thestiasih Titihalawa korban pesawat MH17 hari ini menggelar doa bersama di Fashion hotel tempat ia bekerja."

Yulius Martoni

Sahabat Korban MH17 Gelar Doa Bersama
mh17, malaysia airlines, ukraina, rusia

KBR, Bali - Sahabat dan rekan kerja Yodricunda Thestiasih Titihalawa korban pesawat MH17 hari ini menggelar doa bersama di Fashion hotel tempat ia bekerja. Doa bersama dilakukan dari pukul 11.00-12.30 WITA. Yodricunda bekerja sebagai e-marketing di Fashion Hotel Legian Bali. (Baca: Keluarga Korban MH17 Tuntut Kejelasan Informasi Dari Malaysia Airlines)

Lukas Bundi rohanianwan yang juga sahabat Yodricunda mengatakan, doa dilakukan di ruangan tempat Yodri bekerja. Kini, keluarga dan para sahabat menunggu jenazahnya di bawa ke Bali.

“jadi mejanya Ody dikasih bunga dan photonya dia, terus ada puji-pujian, ada kesaksian dari teman-temannya terus khutbah, dari khutbah tiga ayat satu sampai sebelas, bahwa sesuatu ada waktunya. Ada waktu lahir ada waktu meninggal di akhiri dengan ucapan syukur. Karena kita percaya keluarga kecil ini sudah bahagia di surga. Saat ini keluarga, sahabat dan rekan kerja Yodricunda menunggu jenazah di bawa ke Bali," kara Lukas (19/7)

Lukas Bundi mengatakan tiga minggu yang lalu Yodricunda berangkat ke Belanda bersama suaminya, Arnold Huizen dan anaknya Clarice Yelena Huizen yang juga menjadi korban MH17. Keluarga kecil ini pergi ke Belanda untuk mengurus kewarganegaraan anaknya dan liburan. (Baca juga: Saham Malaysia Airlines Jatuh)

Editor: Nanda Hidayat

  • mh17
  • malaysia airlines
  • ukraina
  • rusia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!