Bagikan:

PLN Jamin Tak Ada Pemadaman Listrik di Sulut Selama Lebaran

Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1435 Hijriah, PT PLN (Persero) menjamin tidak akan ada pemadaman khususnya di Sulawesi Utara.

NUSANTARA

Kamis, 17 Jul 2014 07:45 WIB

PLN Jamin Tak Ada Pemadaman Listrik di Sulut Selama Lebaran

pln, listrik, sulawesi utara

KBR, Manado - Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1435 Hijriah, PT PLN (Persero) menjamin tidak akan ada pemadaman khususnya di Sulawesi Utara. 


General Manager PLN  wilayah tersebut, Santoso Januwarsono menjelaskan telah membuat tim khusus untuk pemeliharaan fasilitas listrik untuk menghindari pemadaman listrik H-7 dan H + 7 hari raya .


“Kita ada tim khusus untuk H-7 dan H+7 lebaran, kita siapkan untuk siaga jadi biasanya yang piket cuma 2 regu sekarang 4 regu. Jadi ada tim tambahan untuk percepatan apabila terjadi gangguan listrik,” ujar Santoso Januwarsono.


Santoso Januwarsono menambahkan, PLN juga menjamin tidak ada pemadaman yang direncanakan. Namun, bila terjadi pemadaman listrik karena gangguan instalasi listrik PLN berjanji segera mengatasinya dengan tim khusus tersebut. 


Editor: Antonius Eko 


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Buntu Penolakan Pemekaran Wilayah Papua