NUSANTARA

2014-07-17T07:45:24.000Z

PLN Jamin Tak Ada Pemadaman Listrik di Sulut Selama Lebaran

"Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1435 Hijriah, PT PLN (Persero) menjamin tidak akan ada pemadaman khususnya di Sulawesi Utara."

PLN Jamin Tak Ada Pemadaman Listrik di Sulut Selama Lebaran
pln, listrik, sulawesi utara

KBR, Manado - Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1435 Hijriah, PT PLN (Persero) menjamin tidak akan ada pemadaman khususnya di Sulawesi Utara. 


General Manager PLN  wilayah tersebut, Santoso Januwarsono menjelaskan telah membuat tim khusus untuk pemeliharaan fasilitas listrik untuk menghindari pemadaman listrik H-7 dan H + 7 hari raya .


“Kita ada tim khusus untuk H-7 dan H+7 lebaran, kita siapkan untuk siaga jadi biasanya yang piket cuma 2 regu sekarang 4 regu. Jadi ada tim tambahan untuk percepatan apabila terjadi gangguan listrik,” ujar Santoso Januwarsono.


Santoso Januwarsono menambahkan, PLN juga menjamin tidak ada pemadaman yang direncanakan. Namun, bila terjadi pemadaman listrik karena gangguan instalasi listrik PLN berjanji segera mengatasinya dengan tim khusus tersebut. 


Editor: Antonius Eko 


  • pln
  • listrik
  • sulawesi utara

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!