Pemprov Sulut Tambah Angkutan Mudik Via Darat dan Laut

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menambah angkutan transportasi tambahan untuk mudik pada H-4 Lebaran. Menurut Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informatika Provinsi Sulut, Joy Oroh, angkutan tambahan berupa 20 bus angkutan darat dan 3 buah kapa

NUSANTARA

Kamis, 24 Jul 2014 15:10 WIB

Pemprov Sulut Tambah Angkutan Mudik Via Darat dan Laut

Pemprov Sulut, Angkutan Mudik

KBR, Manado – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menambah angkutan transportasi tambahan untuk mudik pada H-4 Lebaran.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informatika Provinsi Sulut, Joy Oroh, angkutan tambahan berupa 20 bus angkutan darat  dan 3 buah kapal feri.

“Bus untuk penumpang yang nantinya bertolak dari Terminal Malalayang ke Gorontalo dan Kota Kotamobagu. Kemudian untuk kapal feri dari Pelabuhan Bitung ke Ternate,” ujar Joy Oroh di Manado, Kamis (24/7).

Sementara, terkait tarif angkutan mudik, Joy mengimbau para sopir bus agar tidak menaikkan harga sepihak. Ia menyatakan, akan memberi sanksi tegas pada sopir yang nakal.
                                                                                              
Di H-4 Lebaran telah terlihat lonjakan penumpang di beberapa terminal, baik terminal Malalayang yang melayani empat provinsi baik Provinsi Gorontalo, Sulawesi Tenggah, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan. Sedangkan untuk mudik melalui laut terlihat di Pelabuhan Manado tujuan Maluku Utara dan Maluku, serta beberapa daerah Kepulauan yang di Sulut.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Survei Sebut Mayoritas Masyarakat Ingin Pandemi Jadi Endemi