Pemkot Surabaya Pastikan Dolly Tutup Pasca Lebaran

KBR, Surabaya-Pemerintah Kota Surabaya menyatakan razia terakhir di lokalisasi Dolly dan Jarak pasca hari raya Idul Fitri merupakan tahapan terakhir dalam penutupan lokalisasi.

NUSANTARA

Senin, 28 Jul 2014 22:25 WIB

Author

Sasmito

dolly, tutup, lebaran

KBR, Surabaya-Pemerintah Kota Surabaya menyatakan razia terakhir di lokalisasi Dolly dan Jarak pasca hari raya Idul Fitri merupakan tahapan terakhir dalam penutupan lokalisasi.

Juru Bicara pemerintah kota Surabaya, Mohammad Fikser mengatakan akan menindak dengan tegas siapapun yang masih nekat membuka jasa pekerja seks komersial pasca lebaran. Namun untuk target pemberdayaan masyarakat Dolly, pemerintah kota berjanji akan melakukannya secara terus menerus.

"Target setelah lebaran sudah tidak ada prostitusi di daerah situ. Sementara target pemberdayaan kawasan situ terus seperti kawasan lain. Dan itu akan terus dilakukan,"jelas Fikser kepada KBR.

Mohammad Fikser menambahkan jumlah personel satpol PP dan kepolisian yang akan diturunkan dalam razia tergantung kebutuhan. Namun, Ia memprediksi jumlahnya hanya terdiri dari kesatuan kecil saja. Sebab, Ia tidak ingin razia yang dilakukan Pemkot Surabaya malah tidak membuat nyaman masyarakat setempat.


Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Ragam Bisnis Sustainable Fashion

Kabar Baru Jam 8

Akses Kesehatan Inklusif bagi Penyandang Disabilitas termasuk Orang dengan Kusta

Menyoal Kriteria Pemberian Vaksin Booster Covid-19