NUSANTARA

Pemkot Mataram Tarik Kendaraan Dinas Yang Digunakan Bekas Pejabat

"KBR, Mataram- Pemerintah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat bakal menarik kendaraan dinas yang masih digunakan bekas pejabat dan pegawainya."

Zainudin Syafari

Pemkot Mataram Tarik Kendaraan Dinas Yang Digunakan Bekas Pejabat
kendaraan dinas, pns, mataram, nusa tenggara barat, pemkot

KBR, Mataram- Pemerintah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat bakal menarik kendaraan dinas yang masih digunakan bekas pejabat dan pegawainya.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Mataram, Yance Hendra Dirra mengatakan jumlah kendaraan dinas yang akan ditarik yaitu sebanyak 135 unit sepeda motor dan 17 unit mobil. Ditergetkan penarikan kendaraan dinasi akan selesai bulan ini.

“Jadi sekarang ini pertama, kita akan menertibkan kendaraan dinas. Kendaraan dinas itu kan banyak . Kan banyak kendaraan itu masih dipegang oleh pensiunan, dipegang oleh beberapa orang lah ya” kata Yance Sabtu (12/7).

Kepala BPKAD Kota Mataram, Yance Hendra Dirra mengatakan salah satu persoalan dari kebijakan penarikan kendaraan dinas itu adalah belum tersedianya tempat untuk menyimpan kendaraan yang akan ditarik. (zainudin syafari/glo-far)

Editor: Rony Rahmatha

  • kendaraan dinas
  • pns
  • mataram
  • nusa tenggara barat
  • pemkot

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!