Para Tokoh Agama Sulut, Berdoa Untuk Pilpres dan Indonesia Damai.

KBR, Jakarta - Untuk mendukung agar proses pemilihan presiden 9 Juli 2014 berjalan aman, 6 Pimpinan tokoh agama bersama tokoh pemuda lintas agama mengadakan doa bersama.

NUSANTARA

Senin, 07 Jul 2014 19:50 WIB

Author

Zulkifli Madina

Para Tokoh Agama Sulut, Berdoa Untuk Pilpres dan Indonesia Damai.

pilpres, doa, tokoh

KBR, Jakarta - Untuk mendukung  agar proses pemilihan presiden 9 Juli 2014 berjalan aman, 6  Pimpinan tokoh agama bersama tokoh pemuda lintas agama mengadakan doa bersama.  

Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Provinsi Sulawesi Utara,  Nico Gara yang memimpin pelaksanaan Doa bersama 6 Tokoh Agama dan Pemuda menyatakan, doa bersama yang dilakukan oleh para tokoh agama dan tokoh pemuda lintas agama di Provinsi Sulawesi Utara adalah untuk mendoakan agar pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan aman, jujur dan adil serta tidak adanya politik uang. Mereka juga mendokan agar Indonesia khususnya Sulawesi Utara terhindar dari berbagai macam konflik. 
 
"Seruan dari tokoh agama dan tokoh pemuda lintas agama Sulawesi Utara untuk Indonesia mengajak semua umat beragama untuk mendoakan pemilu Presiden tanggal 9 juli 2014 terlaksana dengan aman jujur dan adil, maka mari kita sukseskan Pemilu yang jujur dan bebas dari politik uang,” ujar Nico Gara.

Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Ngobrol Serius, Tapi Santai: Tips Hadapi Hoax dan Hate Speech

Podcast Kita: Kekerasan terhadap Perempuan

Smara on 7 Podcast

Podokasi: Podcast Edukasi

Kabar Baru Jam 18