Bagikan:

Ratusan Warga Laha Mengamuk di Pengadilan Negeri Ambon

Ratusan Warga desa Laha, kecamatan Teluk Ambon, Rabu pagi (3/7) mengamuk di kantor Pengadilan Negeri Ambon. Mereka mendatangi kantor Pengadilan Negeri Ambon menuntut pihak Pengadilan Negeri Ambon segera menyelesaikan masalah sengketa tanah warga desa Laha

NUSANTARA

Rabu, 03 Jul 2013 20:08 WIB

Ratusan Warga Laha Mengamuk di Pengadilan Negeri Ambon

laha, ambon, mengamuk, TNI AU

KBR68H, Ambon - Ratusan Warga desa Laha, kecamatan Teluk Ambon, Rabu pagi (3/7) mengamuk di kantor Pengadilan Negeri Ambon. Mereka mendatangi kantor Pengadilan Negeri Ambon menuntut pihak Pengadilan Negeri Ambon segera menyelesaikan masalah sengketa tanah warga desa Laha, kota Ambon dengan TNI-AU.

Beberapa warga desa Laha menyampaikan tuntutan mereka ke pihak Pengadilan Negeri Ambon. Warga menuntut pihak Pengadilan Negeri Ambon untuk memenangkan status tanah di desa Laha, karena tanah tersebut adalah milik warga desa laha, bukan milik TNI-AU.

Untuk itu warga desa Laha meminta pihak Pengadilan Negeri Ambon untuk melakukan proses hukum dan memberikan putusan yang seadil-adilnya. Menurut warga masalah tanah ini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Ambon, namun PN Ambon sampai hari ini belum memberikan keputusan.

Warga desa Laha merasa kesal dan mengancam akan melakukan tuntutan lanjut ke pihak Pengadilan Tinggi hingga masalah ini mendapat putusan hukum tetap.

Sumber: radio DMS Ambon  

Editor: Antonius Eko

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Genjot Investasi untuk Ancaman Resesi

Most Popular / Trending