NUSANTARA

PT KAI Commuter: Hindari Antrian, Gunakan Kartu Langganan

PT KAI Commuter: Hindari Antrian, Gunakan Kartu Langganan

KBR68H, Jakarta - PT KAI Commuter Jabodetabek, KCJ memberlakukan tiket elektronik commuterline mulai hari ini di 66 stasiun Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Juru Bicara PT KAI Mateta Rijalulhaq mengatakan, ada dua jenis tiket perjalanan yang disediakan, yakni single trip atau satu kali perjalanan dan multi trip atau tiket berlangganan.

Untuk mengurangi antrean panjang, masyarakat diharapkan menggunakan kartu multi trip atau kartu berlangganan.

"Dengan adanya multitrip tidak akan ada antrean. Dengan multitrip mengurangi antrean itu. Diharapkan tahun ini 90 persen sudah menggunakannya," ujar Meteta di Stasiun Manggarai.

Juru Bicara PT KAI Mateta Rijalulhaq menambahkan, pada penerapan tiket elektronik semua pengguna jasa kereta diharuskan mengikuti seluruh prosedur perjalanan KRL diantaranya memiliki tiket yang sah, serta masuk dan keluar melalui perangkat gerbang yang tersedia.

Editor: Suryawijayanti



  • PT KAI Commuter
  • Kartu Langganan
  • kereta

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!