Masa Tanggap Darurat Bencana Abrasi Pantai di Bantul Diperpanjang

Masa tanggap darurat korban abrasi Pantai Samas Desa Srigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta, diperpanjang sepekan ke depan menyusul belum adanya solusi merelokasi korban dan masih adanya potensi gelombang tinggi yang bakal terjadi.

NUSANTARA

Kamis, 04 Jul 2013 16:22 WIB

Author

radio star jogja

Masa Tanggap Darurat Bencana Abrasi Pantai di Bantul Diperpanjang

tanggap darurat, abrasi pantai, bantul, yogyakarta

KBR68H, Bantul - Masa tanggap darurat korban abrasi Pantai Samas Desa Srigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta, diperpanjang sepekan ke depan menyusul belum adanya solusi merelokasi korban dan masih adanya potensi gelombang tinggi yang bakal terjadi.

“Gelombang tinggi masih potensi akan terjadi. Masa Tenggap darurat diperpanjang seminggu lagi sampai ada koordinasi pejabat Bantul. Sampai 7 Juli,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul Dwi Daryanto.

Dwi memastikan, kendati masa tanggap diperpanjang stok persediaan bahan makanan dan kebutuhan selama tinggal di tenda darurat sudah mencukupi. Jumlah warga tinggal di tenda darurat dan rumah warga sekitar yang aman dari abrasi mencapai 75 jiwa dari 15 kepala keluarga.

Sumber: radio Star Jogja  

Editor: Antonius Eko

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN