NUSANTARA

Kepolisian Kutai Timur Targetkan Empat Kasus Korupsi Selesai Tahun Ini

"Kepolisian Resort Kutai Timur, Kalimantan Timur, menargetkan tahun ini merampungkan paling tidak 4 kasus dugaan korupsi. Sementara tahun lalu hanya dua kasus."

radio gema wana prima

Kepolisian Kutai Timur Targetkan Empat Kasus Korupsi Selesai Tahun Ini
polisi, korupsi, kutai timur, kalimantan timur

KBR68H, Kutai Timur - Kepolisian Resort Kutai Timur, Kalimantan Timur, menargetkan tahun ini merampungkan paling tidak 4 kasus dugaan korupsi. Sementara tahun lalu hanya dua kasus.

Menurut Kapolres Kutim Budi Santosa, sejumlah kasus dugaan korupsi sedang ditangani, bahkan ada yang hampir rampung. Sementara satu kasus sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan atau P21. Budi yakin empat kasus bisa diselesaikan dalam tahun ini.

Namun Budi belum mau menyebutkan kasus-kasus yang sedang digarap.  Hanya kasus yang sudah hampir selesai yang disebutkan yakni kasus bansos Majelis Taklim Danau Melintang serta  PNPM di Muara Bengkal.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kutim Yogi Hardiman mengatakan ada dua kasus sudah penyidikan dan hampir rampung sedangkan kasus lainnya dalam penyelidikan.

Kapolres mengakui  tahun ini, mendapat dukungan memadai untuk menangani kasus tindak pidana korupsi sehingga mampu menggali semua data dan kasus tipikor lainnya.

Sumber: radio Gema Wana Prima 

Editor: Antonius Eko

  • polisi
  • korupsi
  • kutai timur
  • kalimantan timur

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!