NUSANTARA

Jelang Ramadhan, Pemkot Surakarta Sediakan Tirai untuk Rumah Makan

"Pemerintah Kota Surakarta akan menyediakan tirai penutup aktivitas warung makan selama Ramadhan."

Jelang Ramadhan, Pemkot Surakarta Sediakan Tirai untuk Rumah Makan
ramadhan, sukarta, tirai, rumah makan

KBR68H, Surakarta -  Walikota Surakarta, Hadi Rudyatmo mengatakan, langkah ini dilakukan untuk menghormati umat muslim yang sedang menjalanan ibadah Puasa. Kata dia, pihaknya akan segera bekerjasama untuk menyediakan tirai-tirai tersebut.

“Pada saudara-saudara kita yang akan menjalankan ibadah Puasa, kita upayakan apa yang sudah disampaikan ke Pemkot, untuk memberikan semacam bantuan penyediaan lembaran kain penutup atau tirai, akan kita tindak lanjuti, ya misalnya ada warung makan yang berada di pinggir jalan, itu nanti akan kita beri bantuan kain penutup supaya tidak kelihatan dari luar kalau ada orang sedang makan di sana, ya secepatnya kita akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk penyediaan bantuan kain ini,”ujar Walikota.

Lebih lanjut Rudy mengungkapkan, penyediaan bantuan ini sesuai dengan hasil pertemuan Pemkot dengan sejumlah ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat di kota Surakarta.

Editor: Suryawijayanti 

  • ramadhan
  • sukarta
  • tirai
  • rumah makan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!