Jam Kerja PNS Berkurang, Pemkot Surakarta Jamin Tak Ganggu Pelayanan Publik

Pemerintah Kota Surakarta, Jawa Tengah, mengurangi jam kerja pegawai negeri sipil (PNS) selama Ramadhan tahun ini. Sekretaris Daerah Pemkot Surakarta, Budi Suharto mengatakan, jam kerja PNS dikurangi dua jam dari biasanya. Meski begitu, Budi menjamin kebi

NUSANTARA

Senin, 08 Jul 2013 11:17 WIB

Author

Yuda Satriawan

Jam Kerja PNS Berkurang, Pemkot Surakarta Jamin Tak Ganggu Pelayanan Publik

pns, surakarta, jam kerja, bulan puasa

KBR68H, Surakarta - Pemerintah Kota Surakarta, Jawa Tengah, mengurangi jam kerja pegawai negeri sipil (PNS) selama Ramadhan tahun ini. Sekretaris Daerah Pemkot Surakarta, Budi Suharto mengatakan, jam kerja PNS dikurangi dua jam dari biasanya. Meski begitu, Budi menjamin kebijakan itu tidak membuat pelayanan publik terganggu.

“Mulainya pagi mundur satu jam, jadi jam 8 masuk. Itu rutin setiap tahun saat bulan puasa berlangsung. Pengurangan jam kerja PNS Pemkot ini sudah kita edarkan ke seluruh wilayah tugas PNS Pemkot Surakarta dari Balaikota, kecamatan, hingga kelurahan. Pengurangan rata-rata jam kerja PNS per hari sekitar 2 jam,” ungkap Budi.

Budi menambahkan, pengawasan jam kerja PNS Pemkot Surakarta pada bulan puasa  akan dilakukan, melibatkan Inspektorat dan Badan Kepegawaian Pemkot Surakarta.

Editor: Antonius Eko

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Jelang 2 Minggu, BagaimanaEvaluasi PSBB ?