NUSANTARA

Empat Pasang Calon Bupati Bogor siap Bertarung

"KBR68h, Bogor "

Rafik Mailana

Empat Pasang Calon Bupati Bogor siap Bertarung
pilkada bogor, bupati bogor, siap bertarung, portalkbr.com

KBR68h, Bogor – Empat pasang calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bogor siap bertarung dalam Pemilihan Bupati Bogor 2014-2019.
Ketua KPUD Kabupaten Bogor Ahmad Fauzi mengatakan, KPU telah menetapkan nomor urut bagi keempat pasang calon yang akan berlaga di Pemilu Bupati Bogor 8 September 2013. Selanjutnya keempat pasangan akan mengikuti agenda kampanye yang telah ditetapkan KPUD Kabupaten Bogor.

“Selanjutnya adalah mereka pada tanggal 22 Agustus – 4 September, akan mengikuti kegiatan kampanye. Diawali penyampaian visi di rapat paripurna DPRD. Lalu kita akan melakukan debat kandidat, agar masyarakat Bogor bisa melihat calon pemimpinnya yang akan datang,” kata Fauzi.

Keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor sendiri adalah Gunawan Hasan-Akri Patrio nomor urut satu. Alex-Henky Tornando nomor urut dua. Calon incumbent atau petahana Rachmat Yasin-Nurhayanti nomor urut tiga dan Karyawan Faturachman-Adrian nomor urut empat.

Editor: Nanda Hidayat

  • pilkada bogor
  • bupati bogor
  • siap bertarung
  • portalkbr.com

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!