BERITA

H-8 Penumpang di Baranangsiang Mulai Meningkat

H-8 Penumpang di Baranangsiang Mulai Meningkat

KBR, Bogor - Jumlah penumpang di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, hingga H-8 mulai mengalami peningkatan. Tercatat peningkatan penumpang hingga 3,11 persen.

Kepala Terminal Baranangsiang, Iwan Kurniawan mengatakan, meski belum mengalami puncaknya, jumlah penumpang yang akan ke daerah Jawa, Bandung dan lainnya mulai terlihat. Tercatat 7.635 penumpang sudah diberangkatkan dari Terminal Baranangsiang.

"kenaikan penumpang hingga 3,11 persen.  H-5 lonjakannya, sampai  hari selepas lebaran mungkin nanti hanya ramai untuk jalur rekreasi saja, dengan pemudik lokal," katanya saat ditemui di Terminal Baranangsiang, Selasa (28/06/2016)

Iwan menjelaskan, saat ini jumlah armada untuk Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) sebanyak 236 unit.  Lalu untuk Angkutan Kota Dalam Provinsi ada 66 kendaraan. Pihak terminal pun menyiapkan 4 bus cadangan untuk mengangkut pemudik.

"Bus cadangan kita ada dari salah satu PO (perusahaan otobus), tetapi semua masih dalam kelengkapan kelaikan beroperasi," jelasnya. (Mlk)

  • baranangsiang
  • terminal baranangsiang
  • mudik 2016
  • arus mudik lebaran

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!