BERITA

Ungkap Pembunuh Engeline, Tim Inafis Mabes Polri Gunakan 3D Scanner

Kepala Pusat Identifikasi (Inafis) Mabes Polri ,Bekti Suhartono. Foto: KBR/ Yulius Martoni

KBR, Bali - Tim Inafis Mabes Polri kembali membawa alat untuk identifikasi di lokasi pembunuhan bocah Engeline. Bekti Suhartono dari Kepala Pusat Identifikasi (Inafis) Mabes Polri mengatakan, dengan alat itu diharapkan mampu mengungkap kasus pembunuhan Engeline.

"Banyak banyak pokoknya semua yang kita punya kita diperbantukan untuk mengungkap lebih cepat lagi, alat baru yang dipunyai mabes Polri kita tidak bisa sebutkan satu persatu. Yang jelas untuk membuka identitas segala macam salah satu yang kita punya satu alat yang bisa mengungkap sidik jari secara banyak," ujarnya.

Kata dia, alat canggih yang diturunkan di antaranya 3D Scanner dan alat identifikasi mayat, Mobile Automated Multi- Biometric Identification Syestem (Mambis). 

Sebelumnya tersangka AG mengatakan, tersangka M yang membunuh Engeline.

Hingga saat ini kepolisian Bali baru menetapkan AG dalam kasus pembunuhan Engeline dan tersangka M dalam kasus penelantaran anak.

Minggu lalu, Engeline ditemukan tewas terkubur dibelakang rumah orang tua angkatnya Jalan Sedap Malam No.26 Kesiman, Denpasar.


Editor: Quinawaty Pasaribu

  • angeline
  • TKP
  • 3D scanner
  • alat identifikasi mayat

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!