BERITA

Teman dan Wali Kelas Angeline Padati RSUP Sanglah Jelang Pemulangan Jenazah Angeline

"Putu Sri Wijayanti wali kelas Angeline di SD Negeri 12 Sanur mengatakan Angeline sudah menerima lapor dan naik ke kelas 3."

Yulius Martony

Teman dan Wali Kelas Angeline Padati RSUP Sanglah Jelang Pemulangan Jenazah Angeline
Wali Kelas Angeline. Foto: Yulius Martony KBR

KBR, Bali- Teman-teman, guru dan kepala Sekolah Angeline serta warga yang turut prihatin sudah memadati halaman kamar mayat RSUP Sanglah Denpasar, menjelang pemulangan jenazah Angeline ke Banyuwangi .

Wali kelas Angeline di SD Negeri 12 Sanur, Putu Sri Wijayanti mengatakan, Angeline sudah menerima rapor dan naik ke kelas 3. Ia sedih karena tidak bisa memberikan rapor langsung kepada Angeline.

Kata dia Angeline tergolong rajin ke sekolah walau harus berjalan kaki.

"Semoga Angeline mendapat tempat terindah di sisi tuhan dan diberi kebahagiaan yang mungkin di dunia ia tidak peroleh hanya mengirim doa dan meminta maaf kepada Angeline kalau ada salah selama saya mengajar. Rapor Angeline sudah disita Polda".

Ia berharap jenazah Angeline bisa dimakamkan di Bali. Rencananya hari ini jenazah Angeline akan di makamkan di Desa Tulun Rejo Kecamatan Glenmore Banyuwangi desa ini ibu kandung Angeline.

Saat ini kedua orang tua kandung Angeline, Hamidah dan Rosidiq sudah berada di RSUP Sanglah. Mobil ambulans yang akan membawa Angeline sudah diberi hiasan karangan bunga.

Editor : Sasmito Madrim

  • Angeline
  • pemakaman
  • jenazah
  • Banyuwangi
  • Bali
  • Guru

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!