BERITA

Polres Bogor Minta Warga Waspada Uang Palsu

"Hal ini lantaran mulai maraknya temuan kasus uang palsu memasuki Ramadan."

Polres Bogor Minta Warga Waspada Uang Palsu
Ilustrasi Uang palsu/ANTARAFOTO

KBR, Bogor - Kepolisian Resort Bogor meminta warga mewaspadai peredaran uang palsu. Hal  ini lantaran mulai maraknya temuan kasus uang palsu memasuki Ramadan. Kapolres Bogor, Suyudi Ario Seto mengatakan, temuan di Bekasi dan Jakarta menandakan peredarannya mulai masuk ke wilayah Jabodetabek.

"Kita minta warga waspada yah, karena peredarannya selalu ada di bulan ramadan dan jelang hari raya. Kita minta tetap berhati-hati," katanya saat ditemui di Mapolres Bogor, Kamis (25/06)

Suyudi menambahkan, warga diminta melakukan deteksi dini terhadap uang yang diterima. Saat ini, kata dia, belum ada temuan kasus peredaran uang palsu di Bogor. Namun pihaknya tetap melakukan pengawasan.

Jadi warga harus punya sedikit rasa curiga terhadap lembaran uang yang diterima. Karena kalau tidak tentu warga rugi sendiri," jelasnya. 


Editor : Sasmito Madrim

  • uang palsu
  • Bogor
  • polres bogor

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!