PNS Malas, Bupati Nunukan Diminta Tegas Beri Sanksi

Ratusan PNS yang kadapatan berkeliaran di luar jam kerja tersebut terjaring razia disiplin oleh Satuan Polisi Pamong Praja Nunukan.

BERITA | NUSANTARA | NUSANTARA

Rabu, 10 Jun 2015 12:23 WIB

Author

Adhima Soekotjo

PNS Malas, Bupati Nunukan Diminta Tegas Beri Sanksi

Wakil Ketua Komisi III DPRD Nunukan, Niko Hartono. (Foto: Adhima Soekotjo/KBR)

KBR, Nunukan – DPRD Nunukan, Kalimantan Utara mendesak Bupati Nunukan bertindak tegas terhadap ratusan PNS yang malas kerja. Ratusan PNS yang kadapatan berkeliaran di luar jam kerja tersebut terjaring razia disiplin oleh Satuan Polisi Pamong Praja Nunukan.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Nunukan, Niko Hartono mengatakan, banyaknya PNS yang malas masuk kerja sudah meresahkan warga.

“Keterlaluan sekali tiap dijaring lebih dari seratusan lebih. Tentunya ini menjadi perhatian serius dari bupati selaku pemegang kebijakan tertinggi yang harus memberi sanksi yang keras ada efek jera kepada mereka,” Ujar Niko Hartono kepada portalkbr.com Rabu (10/06/2015).

Sebelumnya Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nunukan telah menjaring lebih 500 pegawai malas yang berkeliaran di luar jam kerja dalam operasi disiplin yang dilakukan dua bulan terakhir.

Hukuman pemotongan terhadap TTP bagi PNS yang lambat, maupun PNS yang tidak masuk kekantor dinilai sudah tidak efektif membuat PNS malas masuk kantor.  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17