BERITA

Pembunuhan Angeline, Kepolisian Denpasar Gelar Pra Rekonstruksi

"Kapolresta Denpasar Anak Agung Made Sudana mengatakan pra rekonstruksi guna memperjelas pelaku yang terlibat pembunuhan A. "

Pembunuhan Angeline, Kepolisian Denpasar Gelar Pra Rekonstruksi
TKP pembunuhan A. Foto: Yulius Martony

KBR, Bali - Kepolisian Denpasar menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan Angeline. Pra rekonstruksi dengan membawa tersangka AG ke rumah orang tua angkat Angeline di jalan Sedap Malam Kesiman, Denpasar. Kapolresta Denpasar, Anak Agung Made Sudana mengatakan, pra rekonstruksi guna memperjelas pelaku yang terlibat pembunuhan bocah berusia delapan tahun itu.

"Yang kita lakukan untuk mengaitkan sidik kita tadi malam. Kurang lebih 18 adegan dengan lokasi dari kamar anak sampai ke penguburan," kata Sudana, Kamis (11/6/2015).

Sementara Kepala Forensik rumah sakit Sanglah, Denpasar, Dudut Rustyadi yang juga berada di lokasi pra rekonstruksi mengatakan tersangka AG membenturkan kepala Angeline hingga menyebabkan kematian.

Kata dia dalam pra rekonstruksi tadi tidak ada pelaku mengikat leher korban padahal hasil otopsi ditemukan jeratan tali pada leher korban. Kata dia, hasil otopsi ditemukan banyak luka dibagian kepala, tangan dan bahu serta bekas sulutan rokok pada tubuh korban.

Pada pra rekonstruksi dijejali masyarakat yang ikut peduli dengan korban, massa tampak berteriak saat tersangka AG keluar dari TKP. Massa tampak berteriak agar kepolisian menyeret orang tua angkat karena dinilai terlibat dan menyebabkan ANgeline teraniaya.

Bahkan mobil yang membawa AG sempat dipukuli warga yang marah. Saat ini jenazah korban masih berada di kamar mayat rumah sakit Sanglah, Denpasar.


Editor: Quinawaty Pasaribu

  • pembunuhan
  • Anak
  • hilang
  • Denpasar

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!