BERITA

Orang tua kandung tersangka AG hari ini mendatangi Polda Bali guna dimintai keterangan

Orang tua kandung tersangka AG hari ini mendatangi Polda Bali guna dimintai keterangan

KBR, Bali - Kandokang Madik, Ibu kandung tersangka AG, datang ke Polda Bali bersama Hiwa Hamandoru kakak kandung tersangka. Keluarga tersangka AG datang langsung dari kabupaten Sumba Timur guna memberikan keterangan. Kapolda Bali, Ronny F Sompie mengatakan pemeriksaan saksi-saksi dilakukan guna menguatkan alat bukti.

"Sesuai dengan kajian alat deteksi kebohongan, informasi-informasi yang diberikan dalam bentuk berita acara pemeriksaan pada saat pemeriksaan terakhir banyak informasi yang benar yang bisa di percaya, nah berdasarkan informasi yang benar tadi kita kaji kembali", ujar Ronny F Sompie, Senin (22/6/2015)

Saat ini ibu kandung dan kakak kandung tersangka AG sedang dimintai kesaksian di Direktorat kriminal umum Polda Bali. Sebelumnya tersangka AG sering memberikan keterangan yang berbelit-belit. Hingga saat ini kepolisian Bali sudah memeriksa 28 saksi untuk kasus hilangnya nyawa Engeline dan 32 saksi dalam kasus penelantaran anak. 

Editor: Malika

  • Orang tua AG
  • Kasus Engeline
  • Saksi Engeline
  • Pemeriksaan Saksi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!