BERITA

NTT Kirim 10 Atlet Difabel ke Pekan Paralimpik Nasional di Bandung

NTT Kirim 10 Atlet Difabel ke Pekan Paralimpik Nasional di Bandung

KBR, Kupang - Dinas Pemuda dan Olahraga Nusa Tenggara Timur mengiri 10 atlet difabel mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Bandung. Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dispora NTT, Yunus Boling mengatakan, NTT ikut dalam empat cabang olahraga. Yaitu, Atletik, Bulutangkis, Tenis Meja dan Catur. Dia berharap para atlet NTT ini dapat menyumbangkan medali.

"NTT mengikutsertakan kontingen dalam Peparpenas Pekan Paralimpik nasional yang ke-7 yang diselenggarakan di Bandung. Atlet kita 10 orang, untuk empat cabang olahraga. Cabang Atletik, cabang bulutangkis, tenis meja dan catur. Kita berharap dari peserta, adik-adik yang kita kirim ini ya bisa pulang membawa hasil yang baik," kata Yunus Boling di Kupang, Rabu (10/06/2015).


Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga NTT, Yunus Boli menambahkan, 10 atlet difabel ini direkrut dari Kota Kupang dan Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Dia mengatakan, 10 atlet ini sudah digembleng beberapa waktu sebelum diberangkatkan ke Bandung. 10 Atlet ini sudah dilepas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTT Nahor Talan, 8 Juni.




Editor: Quinawaty Pasaribu 

  • Peparnas
  • Pekan Paralimpik Nasional
  • Bandung
  • Difabel
  • Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga NTT
  • Yunus Boli

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!