BERITA

NTT Gelar Berbagai Festival di Tiap Kabupaten

Wisata Danau Kalimutu NTT. Foto: Antara

KBR, Kupang- Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Parektif Nusa Tenggara Timur menyatakan obyek-obyek wisata di NTT aman dikunjungi wisatawan. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas parektif NTT Marius Jelamu. Menurut Marius Jelamu di NTT ada berbagai festival yang akan dilaksanakan di setiap kabupaten. Festival itu tercatat dalam kalender pariwisata NTT.

"Nusa Tenggara Timur aman untuk dikunjungi. Silahkan kepada para wisatawan baik domestik maupun manca negara, datang  ke Nusa Tenggara Timur, Flores, apalagi pintu masuk Labuan Bajo suasana sangat nyaman, keamanan di NTT yang sangat kondusif, di Nusa Tenggara Timur, ada berbagai festival yang akan diadakan disetiap kabupaten, selain itu akan tercatat dalam kalender event untuk menjadi konsumsi para tamu kita yang datang ke destinasi wisata di Nusa Tenggara Timur," kata Marius Jelamu, di Kupang Selasa (16/06).


Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif - Parektif - NTT Marius Jelamu menambahkan, festival yang ada di NTT diantaranya parade kebangsaan dan festival Kelimutu di Ende, prosesi laut Tuan Ma di Flores timur, Festival Komodo di Manggarai.

Marius Jelamu minta kabupaten-kabupaten di NTT menyiapkan berbagai festival untuk menarik minat wisatawan. Dengan berbagai festival dan kegiatan wisata, hal itu akan membuktikan  NTT aman untuk dikunjungi.  

Editor: Malika

  • wisata NTT
  • ntt aman bagi wisatawan
  • festival wisata NTT

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!