Himpunan Psikolog Indonesia Gelar Doa Bersama Untuk Angeline

Malam doa bersama dimulai dengan menyalakan lilin pembacaan puisi.

BERITA | NUSANTARA

Minggu, 14 Jun 2015 19:32 WIB

Author

Yulius Martony

Himpunan Psikolog Indonesia Gelar Doa Bersama Untuk Angeline

Doa bersama untuk Angeline di RSUP Sanglah. Foto: Yulius Martony KBR

KBR, Bali- Himsi (Himpunan Psikolog Indonesia) dan Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) malam ini gelar doa bersama di halaman kamar jenazah RSUP Sanglah tempat Angeline disemayamkan. Malam doa bersama dimulai dengan menyalakan lilin pembacaan puisi. Pramu Hartadi dari Himsi mengatakan perwakilan dari Himsi ada dua orang yang menjadi saksi ahli dalam kasus Angelina berharap agar proses penyidikan terhadap para pelaku segera terungkap.

"Kalau kami melihat prosesnya akan selalu berkembang kita mengharapkan juga tersangka (AG) ini lebih jujur sehingga tidak berkembang kemana-mana kami dari himpunan Psikolog membantu memastikan dari sisi prilaku yang ada".

Sebelumnya saksi ahli dari Psikolog menilai perilaku M orang tua angkat Angeline cenderung Psikopat. Malam ini Margreit menjalani pemeriksaan di Polda Bali sebagai tersangka kasus penelantaran anak. Margreit di tangkap bersama anak kandungnya Ivone di Villa Jimbaran. Sementara itu karangan bunga, photo, boneka dan alat musik serta ucapan duka terus berdatangan yang diletakkan dekat kamar jenazah Angeline.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Ngobrol Serius, Tapi Santai: Tips Hadapi Hoax dan Hate Speech

Kabar Baru Jam 7

Ramai-ramai Mudik Dini

Ramadan (Masih) dalam Pandemi Covid-19

Kabar Baru Jam 8