BERITA

Harga Sembako Pasar Inpres Waingapu Mengalami Penurunan

"Pemilik Kios Blok M di Pasar Inpres Matawai Ibu Ina mengatakan, harga telur ayam turun Rp 45 ribu per pan dari sebelumnya yang Rp50 ribu satu pan."

Heinrich Dengi

Harga Sembako Pasar Inpres Waingapu Mengalami Penurunan
Kios Blok M di Pasar Inpres Matawai - Waingapu Sumba Timur. Foto: Heinrich Dengi KBR

KBR, Waingapu - Harga barang  kebutuhan sehari-hari di Pasar Inpres Waingapu Sumba Timur Nusa Tengggara Timur NTT cenderung turun. Pemilik Kios Blok M di Pasar Inpres Matawai, Ibu Ina mengatakan, harga telur ayam turun menjadi Rp 45 ribu per pan dari sebelumnya Rp50 ribu satu pan.

"Beras tidak berubah, telur turun malahan, memang seperti itu dia, bukan baru ini tahun setiap tahun memang begitu, barang-barang yang lain malah turun turun kayak terigu begitu,” kata Ina pemilik kios Blok M, Selasa (24/6/2015).

Sejumlah harga yang tercatat turun di pasar Inpres Waingapu pada hari ini antara lain, terigu yang turun dari Rp 160 ribu menjadi Rp 149 ribu per sak 25 Kg, minyak goreng kemasan menjadi Rp 153 ribu kemasan 5 Kg. Bawang merah yang sebelumnya dijual seharga Rp 35 ribu menjadi Rp 30 ribu per kilo. Sementara ayam potong masih stabil di harga Rp 45 ribu per kilogram. 

Editor: Malika

  • harga sembako
  • pasar inpres Waingapu
  • kebutuhan pokok
  • harga pasar
  • NTT

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!