BERITA

Anak Kandung Margreit Bertemu Sang Ibu

Anak kandung tersangka M bertemu tersangka M. Foto: KBR/ Yulius Martoni
Anak kandung tersangka M bertemu tersangka M. Foto: KBR/ Yulius Martoni

KBR, Bali - Anak kandung Margreit, Yvone dan Cristhin, Jumat (26/6/2015) ini bertemu dengan ibunya yang jadi tesangka. Pengacara Margreit, Jeffry Kam, mengatakan sejak ditahan sudah beberapa kali anak kandung tersangka berusaha untuk bertemu dengan orang tua kandungnya.

"Ingin bertemu ibu Margareth, nanti jam dua, beserta keluarganya. Karena banyak prosedur yang memang sepertinya khusus, nanti lihat bagaimana kalau mau ketemu ibu Margreit," ujarnya di Bali.

Pertemuan akhirnya berlangsung pukul 16.00 dan hanya berlangsung sekitar 15 menit. Tampak kedua anak kandung itu memberi semangat kepada M dalam menghadapi kasus yang dihadapi.

Yvone terlihat menanyakan kesehatan Margreit dan menyampaikan salam anggota keluarga. Margreit---yang berbicara lewat telepon dibatasi dinding kaca---di awal pembicaraan nampak tegar akhirnya berurai air mata juga.

Margreit menjadi tersangka dalam kasus penelantaran anak.

Engeline ditemukan tewas terkubur dibelakang rumah orang tua angkatnya Margreit 10 Juni lalu. Selain Tersangka M kepolisian Bali telah menetapkan AG tersangka dalam kasus pembunuhan.

Editor : Rio Tuasikal

  • Margreit
  • Yvone
  • Cristhin
  • tersangka pembunuh engeline

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!