BERITA

'Loncat' ke Demokrat, Ketua Golkar Sumba Timur Bakal Diganti Dalam Musda

Ali Fadag (Kiri)sedang memeberikan penjelaswan kepada ARB 5 Feb 2014. Foto: KBR/ Heinrich Dengi

KBR, Kupang- Ketua Golkar Palulu Pabundui Ndima akan diganti dalam Musda Golkar Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT 27 Juni 2015 di Waingapu. Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumba Timur Ali Oemar Fadag mengatakan ada  beberapa agenda dalam musda ini tetapi yang paling utama adalah menganti ketua Golkar Sumba Timur saat ini dengan ketua yang baru. Pasalnya Palulu mengajukan diri ke partai lain untuk dicalonkan sebagai calon kepala daerah.

"Ini karena Pak Palulu mengajukan Plt. Setelah di Plt beliau ambil sikap menyeberang, dengan lamar sini-sana. Partai kami setuju saja. Kader Golkar biasa saja dalam gonjang-gajing partai. Tetapi ketika memiliki kartu partai ini tidak benar dan seluruh orang Demokrat siap bersaksi bahwa Pak Palulu kasih tunjuk kartu anggota Demokrat saat melakukan fit and proper test. Dan kami lagi selidiki nomornya di DPP pusat,” kata Ali Oemar Fadaq di Kantor Golkar Sumba Timur, Kamis ( 24/06/2015).

Lanjut Ali Oemar Fadag pihaknya dan pengurus Golkar Sumba Timur tidak persoalkan Ketua Golkar Sumba Timur maju dari partai lain dalam Pilkada 2015 ini. Yang membuat dirinya, pengurus dan anggota Golkar setempat marah serta sesalkan karena dia memiliki kartu anggota Demokrat.

Ali Oemar Fadag menambahkan yang mencalonkan diri sebagai ketua Golkar Sumba Timur kali ini adalah Umbu Yadar, Gidion Mbilijora dan Ali Oemar Fadag. 

Editor: Dimas Rizky
  • musda
  • musda golkar
  • Ketua Golkar Palulu Pabundui Ndima
  • Ali Oemar Fadag

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!