HEADLINE

25 Hari Hilang, Angeline Ditemukan Tewas di Rumah

"Dikubur di belakang rumah. "

Yulius Martony

Kepolisian mengumpulkan barang bukti. Foto KBR: Yulius Martoni
Kepolisian mengumpulkan barang bukti. Foto KBR: Yulius Martoni

KBR, Bali - Angeline, anak yang hilang selama 25 hari dari Jalan Sedap Malam, Kesiman, akhirnya ditemukan tewas di belakang rumahnya. 

Angeline dikubur di belakang rumah sementara tim forensik terus mengumpulkan alat bukti. Ratusan warga terlihat memadati jalan depan rumah Margareth, orang tua angkat anak perempuan itu.

Kepala Sekolah SD Negeri 12, Sanur, tempat Angeline bersekolah, I Ketut Ruta mengatakan pihak sekolah sudah melakukan persembhayangan bersama meminta keselamatan pada Angeline, namun nasib berkata lain.

"Ya memang kita merasa kehilangan sekali guru-guru sangat peduli sekali dengan anak didik. Itu sebab kami merasa kehilangan sekali dengan menemukan anak didik yang tidak sewajarnya."

Jenazah Angeline saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Sanglah guna di otopsi. Angeline sempat dimandikan karena jenazahnya mengeluarkan bau yang menyengat.  

  • anak hilang angeline tewas
  • angeline tewas di belakang rumah di bali
  • pembunuhan anak bali
  • kasus angeline
  • anak hilang

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!