Polisi Tangkap Bandar Narkoba

Polisi Lampung menahan salah satu bandar narkoba di Lampung bernama Heriyanto. Selama tiga tahun menjalankan bisnis itu, pelaku memiliki penghasilan sekitar Rp160 juta per bulan.

NUSANTARA

Kamis, 19 Jun 2014 17:18 WIB

Author

Eni Muslihah

Polisi Tangkap Bandar Narkoba

Bandar Narkoba, Lampung

KBR, Lampung - Polisi Lampung menahan salah satu bandar narkoba di Lampung bernama Heriyanto. Selama tiga tahun menjalankan bisnis itu, pelaku memiliki penghasilan sekitar Rp160 juta per bulan.

Menurut Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko, tersangka merupakan salah satu bandar narkoba yang mengendalikan pendistribusian di wilayah Kota Bandarlampung, Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah.

"Dan hasil pemeriksaan, pelaku ini mampu mendistribusikan 800 gram per bulan dan memiliki penghasilan yang signifikan yakni mencapai Rp160 juta per bulan," pada Kamis (19/6)

Penangkapan bandar narkoba ini bermula dari kegiatan razia untuk memantau peredaran narkoba di Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, pada Selasa lalu (17/6).

Dalam operasi tersebut terjaring 10 tersangka. Hasil pengembangan polisi terungkap Heriyanto yang merupakan bandar narkoba paling dicari oleh Polda Lampung. Dari tangan Heryanto polisi menyita dua unit rumah besar dan satu mobil Pajero.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Pemerintah akan Evaluasi Peningkatan Serapan Anggaran

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17