Kejaksaan Geledah Kantor Dinas PU Mataram

KBR, Mataram

NUSANTARA

Senin, 23 Jun 2014 18:42 WIB

Author

Turmuzi

Kejaksaan Geledah Kantor Dinas PU Mataram

kejaksaan, geledah, mataram

KBR, Mataram – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Barat menggeledah kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Mataram. Selain menggeledah ruang Kepala Bidang Pengairan, penyidik juga menggeledah ruang Kepala Pekerjaan Umum Kota Mataram.

Ketua tim penyidik Kejati NTB, Budi Tridadi usai melakukan penggeledahan mengatakan bahwa penggeledahan kantor dinas PU Kota Mataram digeledah penyidik berdasarkan perintah Wakil Kepala Kejati NTB untuk mengamankan barang bukti terkait pemalsuan absensi dan gaji tenaga kebersihan senilai  Rp. 1,9 miliar

“Yang kami dapatkan sementara ini dari hasil penggeledahan, penyidik mengamankan barang bukti 3 unit CPU, satu unit laptop komplit,  satu lembar rekapitulasi, lima lembar buah buku, satu lembar SPJ dan flash disk merek Kingstone” kata Budi, Senin (23/6).

Budi mengatakan, meski penggeledahan juga dilakukan di ruang Kadis PU, namun penggeledahan difokuskan di ruang bendahara dan ruang kerja Yuslifar Artadi selaku Kabid pengairan yang telah ditetapkan sebagai tersangka.


Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kamboja Tetap Tutup Sekolah Hingga Januari 2021

Kondisi Rumah Sakit dan Tenaga Kesehatan Seiring Meningkatnya Kasus Penularan Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Kapasitas Tempat Tidur Pasien Covid-19 di Jabar Lebihi Ambang Batas