Jusuf Kalla Siap Jadi Bapa Komodo

Calon wakil presiden Jusuf Kalla menyatakan siap menjadi bapa komodo. Ini disampaikan Jusuf Kala dalam kampanye di Kupang Nusa Tenggara Timur. Jusuf Kalla mengatakan, dia berjuang untuk menjadikan komodo sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. Menurut

NUSANTARA

Kamis, 19 Jun 2014 20:03 WIB

Author

Silver Sega

Jusuf Kalla Siap Jadi Bapa Komodo

jusuf kalla, komodo

KBR, NTT - Calon wakil presiden Jusuf Kalla menyatakan siap menjadi bapa komodo. Ini disampaikan Jusuf Kala dalam kampanye di Kupang Nusa Tenggara Timur. Jusuf Kalla mengatakan, dia berjuang untuk menjadikan komodo sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. Menurut Jusuf Kalla, NTT tidak boleh kalah dari Bali dan NTB.


"Saya dengan upaya yang keras untuk memajukan komodo. Karena kita tidak boleh kalah dengan Bali yang ada turisnya. Kita tidak boleh kalah dengan NTB yang juga maju turisnya,” kata JK di Kupang Kamis (19/6).


“NTT harus maju juga dengan menghargai hal yang paling ajaib di dunia ini. Karena itulah walaupun disebut bapa komodo saya siap demi kemajuan daerah ini. Asal jangan dikira saya menakutkan karena bapanya komodo," tambahnya sambil tertawa. 


Sebelumnya, Ketua PDIP NTT Frans Lebu Raya mengatakan Jusuf Kalla telah berjuang menjadikan komodo sebagai salah satu keajaiban dunia. Menurut Frans Lebu Raya, Jusuf Kalla pantas disebut sebagai bapa komodo, karena telah menjadikan komodo terkenal.


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Ramai-ramai Mudik Dini

Ramadan (Masih) dalam Pandemi Covid-19

Kabar Baru Jam 8

Disability Right Fund (DRF) Mitra Disability People Organisation (DPO)