NUSANTARA

Jelang Pilpres, Ini Harapan Kapolda Papua pada Tokoh Agama

"Jelang Pilpres 9 Juli mendatang, ajakan untuk warga agar tidak golput juga disuarakan aparat Kepolisian Indonesia."

Katharina Lita

Jelang Pilpres, Ini Harapan Kapolda Papua pada Tokoh Agama
Kapolda Papua, Tokoh Agama

KBR, Jayapura – Jelang Pilpres 9 Juli mendatang, ajakan untuk warga agar tidak golput juga disuarakan aparat Kepolisian Indonesia.

Dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh agama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Selasa pagi (24/6), Kapolda Papua, Tito Karnavian meminta mereka mengajak umatnya agar tidak golput. Dengan cara itu, kata Tito, Pilpres di Papua akan sukses

Kapolda Papua, Tito Karnavian dalam pertemuannya dengan sejumlah tokoh agama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) juga meminta para tokoh agama untuk dapat menyuskseskan pemilu yang damai di tanah Papua.

“Jangan sampai masyarakat tidak tau. Masyarakat bukannya tidak mau, tapi saya kira mungkin banyak yang tidak tau nantinya, ada pemilu tanggal 9 Juli ini. Kemudian yang kedua menghimbau masyarakat agar mereka menggunakan hak pilihnya dan pemilunya aman,” kata Tito Karnavian.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Papua, Tito juga membeberkan berbagai aspek soal kelebihan dan kekurangan selama pemilihan legislatif 9 April lalu.

Editor: Anto Sidharta

  • Kapolda Papua
  • Tokoh Agama

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!