Ini Cara Polisi Jombang Hindari Stres Hadapi Pilpres

Penyegaran bersifat hiburan untuk siapkan mental anggota Kepolisian Jombang.

NUSANTARA

Minggu, 08 Jun 2014 21:36 WIB

Author

Muji Lestari

Ini Cara Polisi Jombang Hindari Stres Hadapi Pilpres

Jombang, Pemilu Presiden, pengamanan

KBR, Jombang – Di Jombang, pesta demokrasi untuk rakyat berlangsung seperti tak putus-putus. Mulai dari Pilkada, disambung Pilkades, Pilgub, lalu Pemilu Legislatif pada 9 April lalu, dan sesaat lagi sudah masuk ke Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. Pelaksanaan yang terus bersambung membuat anggota Kepolisian setempat tak sempat beristirahat. 


Untuk itu Kepolisian Jombang, Jawa Timur, punya tips unik demi menyegarkan seluruh anggotanya, supaya tak stres saat mengamankan jalannya Pemilu Presiden 2014. Kepala Kepolisian Jombang Tribisono soemiharso mengatakan ini saat yang tepat untuk memberikan penyegaran bagi para anggota kepolisian. 


“Momen ini kita manfaatkan untuk memberikan hiburan, refreshing kepada anggota dan keluarga yang selama ini sibuk di bidang pengamanan,” jelas Kepala Kepolisian Tribisono Soemiharso. “Sehingga anggota punya hiburan, hilang rasa penatnya.”


Salah satu kegiatan yang digelar adalah lomba merias wajah istri untuk seluruh anggota Polri. Panitia menyiapkan peralatan make up, sementara seluruh anggota korps berseragam cokelat itu akan sibuk berlomba untuk merias wajah pasangannya masing-masing. 


Kepolisian Jombang menurunkan 700an anggotanya untuk mengamankan Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang. 


Editor: Citra Dyah Prastuti 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menyelisik Dugaan Penyelewengan Bansos

Kabar Baru Jam 17