Bagikan:

Walhi: Lokasi Penanaman Mangrove Ronaldo Bakal Jadi Sirkuit Formula 1

LSM lingkungan Walhi Bali menyebutkan bintang sepak bola Christiano Ronaldo sudah tertipu politik pencitraan pemerintah. Ini berangkat dari kegiatan penanaman mangrove Presiden SBY dengan pemain Real Madrid itu di di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ng

NUSANTARA

Kamis, 27 Jun 2013 15:21 WIB

Author

Muliartha

Walhi: Lokasi Penanaman Mangrove Ronaldo Bakal Jadi Sirkuit Formula 1

walhi, mangrove, ronaldo, bali, sirkuit balap

KBR68H, Denpasar - LSM lingkungan Walhi Bali menyebutkan bintang sepak bola Christiano Ronaldo sudah tertipu politik pencitraan pemerintah. Ini berangkat dari kegiatan penanaman mangrove Presiden SBY dengan pemain Real Madrid itu di di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ngurah Rai.

Ketua Dewan Daerah Walhi Bali Wayan Gendo Suardana menjelaskan lokasi penanaman itu sendiri akan direklamasi untuk pengembangan beragam arena wisata air termasuk pembangunan arena Formula 1.

“Kasihan juga Ronaldo ketika dia memuji SBY yang memperpanjang moratorium izin hutan ternyata dia berada di kawasan yang melanggar inpres tersebut.Berikutnya soal SBY juga begitu, ini hanya pencitraan, dia sangat lemah. Buktinya dia mau melewati jalan tol kemudian berbaga hati memperpanjang inpres moratorium sementara di kakinya tempat dia lewat di situ ada pelanggaran terhadap inpresnya dia sendiri” kata Wayan Gendo Suardana

Aktivis lingkungan Walhi Bali, Wayan Gendo Suardana menegaskan, apa yang dilakukan Ronaldo pada dasarnya sangat baik bagi upaya membangun kesadaran remaja dalam menjaga dan melestarikan hutan mangrove. Namun sayang aktivitas Ronaldo dimanfaatkan oleh pihak investor untuk pencitraan.

Editor: Antonius Eko

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Upaya Menghidupkan Dwifungsi TNI

Most Popular / Trending