Bagikan:

Senin, BLSM Surakarta Dibagikan Untuk Satu Kelurahan

KBR68H, Surakarta-Penyaluran dana kompensasi BBM, Bantuan Langsung Sementara Masyarakat atau BLSM di kota Surakarta dilakukan senin lusa.

NUSANTARA

Sabtu, 22 Jun 2013 13:30 WIB

Senin, BLSM  Surakarta Dibagikan Untuk Satu Kelurahan

blsm, surakarta, satu kelurahan, portalkbr.com


KBR68H, Surakarta-Penyaluran dana kompensasi BBM, Bantuan Langsung Sementara Masyarakat atau BLSM di kota Surakarta dilakukan senin lusa. Kepala Kantor Pos kota Surakarta, Chaerul Hadi mengatakan, penyaluran BLSM di daerahnya akan dilakukan di satu kelurahan saja. (Baca: 15,5 Juta Warga Miskin Bakal Terima BLSM).

Menurut Chaerul, baru satu kelurahan yang sudah siap menerima BLSM. Sedangkan Kantor Pos kota Surakarta belum memiliki data valid BLSM di 50 kelurahan lain di kota Surakarta

“kalau kota Solo masuk pembayaran BLSM hari pertama itu besok.jadi bukan yang termasuk tanggal 22 hari ini, tapi tanggal 24 besok..itupun sampai hari ini info data awal BLSM belum lengkap..sehingga besok Senin yang jelas BLSM kita bagikan di kelurahan Nusukan, sekitar 1700 penerima di kelurahan tersebut. Kelurahan yang lain, kita masih tunggu data validnya penerima BLSM..mudah-mudahan nanti dalam 1-2 hari sudah lengkap dan bisa dibagikan semua…”

Kepala Kantor Pos kota Surakarta, Chaerul Hadi mengungkapkan Kantor Pos kota Surakarta saat ini sedang mengantarkan pemberitahuan kepada warga penerima BLSM. Ada sekitar 29 ribu warga kota Surakarta yang akan menerima BLSM tersebut.

Editor: Nanda Hidayat

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ragam Syarat Beli Minyak Goreng Curah, Efektifkah?