NUSANTARA

Penggunaan Video Jarak Jauh dalam Persidangan Kasus Cebongan Belum Pasti

"KBR68H, Yogyakarta - Petugas Pengadilan Militer II - 11 Yogjakarta telah menyiapkan sambungan video jarak jauh atau teleconference untuk persidangan kasus penyerbuan penjara Cebongan."

Febriana

Penggunaan Video Jarak Jauh dalam Persidangan Kasus Cebongan Belum Pasti
persidangan, cebongan, video jarak jauh

KBR68H, Yogyakarta - Petugas Pengadilan Militer II - 11 Yogjakarta telah menyiapkan sambungan video jarak jauh atau teleconference untuk persidangan kasus penyerbuan penjara Cebongan. Meski begitu Kepala Pengadilan Militer Yogyakarta, Faridah Faisal mengatakan, penggunaan video jarak jauh itu tergantung putusan Majelis Hakim.

"Saat ini sedang gladi bersih ya bu ? Iya. Sebenarnya penggunaan alat videoconference akan dipakai tidak ibu ? itu tergantung majelis hakimnya, saat ini yang dipasang jaringannya saja."kata Faridah

Sebelumnya, Peradilan terhadap kasus penyerbuan penjara Cebongan akan digelar besok sekitar pukul 10.00 WIB. Masyarakat dapat melihat langsung proses peradilan terhadap belasan anggota Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Kandang Menjangan. Rencananya beberapa monitor dan tenda akan dipasang untuk menfasilitasi.

Editor: Doddy Rosadi

  • persidangan
  • cebongan
  • video jarak jauh

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!