Pasca BBM Naik, Pemkab Pidie Gelar Pasar Murah

Untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin yang terkena imbas kenaikan BBM bersubsidi, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Energi Sumber Daya Mineral, (Disperidag Kop - ESDM) Kabupaten Pidie, Aceh, menggelar pasar murah mulai 24 hingga 27

NUSANTARA

Senin, 24 Jun 2013 15:52 WIB

Author

Radio Mutiara FM

Pasca BBM Naik,  Pemkab Pidie Gelar Pasar Murah

pasar murah, Pidie, BBM Bersubsidi

KBR68H, Pidie- Untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin yang terkena imbas kenaikan BBM bersubsidi, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Energi Sumber Daya Mineral, (Disperidag Kop - ESDM) Kabupaten Pidie, Aceh, menggelar pasar murah mulai 24 hingga 27 Juni.
 
Kebutuhan barang disediakan oleh Koperasi Serba Usaha (KSU) Tuah Tikai Banda Aceh, diantaranya 20 Ton gula pasir, 20 Ton minyak goreng, 12.000 lemping, telur ayam  dan 20 Ton tepung terigu.
 
"Kegiatan pasar murah ini adalah hasil kerjasama dengan Disperindag Provinsi Aceh, sebagai upaya untuk membantu masyarakat miskin di Pedesaan yang terkena imbas kenaikan harga BBM bersubsidi, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan," sebut Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kop dan ESDM Pidie, Idham, Senin (24/6)
 
Katanya, pasar murah digelar di empat Kecamatan yakni, Kecamatan Delima yang dipusatkan di Kantor camat setempat, Kecamatan Tiro di Pasar Ikan lama, Kecamatan Mutiara Timur di pasar Kota Mini dan Kecamatan Glumpang Tiga di pasar Teupin Raya.
 
"Dengan adanya pasar murah ini setidaknya masyarakat miskin di pedesaan sedikit terbantu,"ungkap Idham.
 
Sumber: Radio Mutiara FM

Editor: Suryawijayanti

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 20

Pemerintah akan Evaluasi Peningkatan Serapan Anggaran

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18