Maluku Utara Gelar Pasar Murah

Pemerintah Provinsi Maluku Utara segera melakukan operasi pasar, pasca penaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

NUSANTARA

Sabtu, 22 Jun 2013 21:32 WIB

Author

Erwin Djamilgo

Maluku Utara Gelar Pasar Murah

bbm, maluku utara, pasar murah, sembako

KBR68H, Ternate – Pemerintah Provinsi Maluku Utara segera melakukan operasi pasar, pasca penaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Selain itu, menurut, Gubernur Maluku Utara, Thaib Armaiyn, pemerintah juga akan menggelar pasar murah. Kata dia, kebutuhan bahan pokok yang ditawarkan kepada masyarakat di pasar itu menggunakan harga distributor. Dia berharap, penaikan BBM ini tidak terlalu membebani masyarakat.

“Pemerintah akan melakukan operasi pasar, kemudian kita dari daerah akan melakukan pasar murah untuk masyarakat-masyarakat yang menerima dampak ini,” ungkap gubernur. .

Demikian Gubernur Maluku Utara Thaib Armaiyn. Sebelumnya, pemerintah menaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. BBM jenis premium saat ini dijual seharga Rp 6,500, sementara solar Rp 5,500 per liter. Kebijakan ini membuat sejumlah bahan kebutuhan pokok mulai terkerek naik.


Editor:Taufik Wijaya

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Ramadan Kelabu Korban Gempa Malang

Kabar Baru Jam 7

Maqam Ibrahim: Mengaji Artefak Arkeologi

Kebebasan dalam Berpakaian

Kabar Baru Jam 8