NUSANTARA

Lima Penumpang Pukul Perempuan Petugas KRL

"KBR68H,Jakarta - Petugas KRL Jabodetabek, Fatma dipukul oleh lima penumpang yang tidak memiliki tiket pada kamis malam kemarin hingga pingsan."

Yudi Rahman

Lima Penumpang Pukul Perempuan Petugas KRL
penumpang, KRL, pukul petugas perempuan, jakarta

KBR68H,Jakarta - Petugas KRL Jabodetabek, Fatma dipukul oleh lima penumpang yang tidak memiliki tiket pada kamis malam kemarin hingga pingsan. Kepala Humas PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa mengatakan, kelima penumpang tersebut marah saat ditegur dan diminta turun dari kereta karena tidak memiliki tiket. Akibat pemukulan tersebut Fatma mengalami luka lebam di sekitar wajah.

"Antara Duren Kalibata dan Pasar Minggu, itu ada 5 orang yang tidak bertiket dan diminta turun . Pada saat turun itulah atas nama saudari Fatma ada di dekat pintu. Nah ketika mau turun disitulah mereka melakukan pemukulan "ujar Eva saat dihubungi KBR68H.

Kepala Humas PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa menambahkan, kondisi korban yang sempat dibawah ke rumah sakit terdekat, saat ini sudah diperbolehkan pulang.  

Ia berharap pihak kepolisian segera menemukan kelima pelaku tersebut dan memberikan hukuman yang setimpal. Selain itu,Eva juga menghimbau kepada pengguna KRL agar mematuhi peraturan yang ada dan tidak melakukan tindakan anarkis.

Editor: Doddy Rosadi

  • penumpang
  • KRL
  • pukul petugas perempuan
  • jakarta

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!